Recent Posts


Breaking News

Breaking News

Sports

Technology

Flag Counter

Games

Gallery

Rabu, 25 November 2015

Lagi, Tim Counter Strike Indonesia Angkat Piala di Malaysia


.
Jakarta  - Indonesia kembali menjuarai turnamen Counter Strike: Global Offensive (CS: GO) berskala internasional. Melalui turnamen bertajuk BenQ CS: GO Asia Cup 2015 di Orange Stadion Prima Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia, 21-22 November 2015, Indonesia yang diwakili oleh Team NXL> sukses menumbangkan Insidious Singapore dengan skor 2-0.

Turnamen LAN salah satu yang terbesar di Negeri Jiran ini diikuti oleh peserta dari negara tetangga. Selain Indonesia, negara-negara yang berpartisipasi di babak kualifikasi LAN antara lain, Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Sebagai tuan rumah, Malaysia menerjunkan empat tim sekaligus, yakni MVP Malaysia, Orange Esports, PAL Malaysia, dan GAF Malaysia. Sayang, keempat tim itu tidak sanggup menghadapi permainan Team NXL> yang lihai.

Dengan menggunakan sistem pertandingan best 16 bomb mission, tim yang digawangi oleh Richard "NXL> frgd [ibtJ]" Permana, Vega "soifong" Tanaka, Agung "Sys" Frianto, Albert "frostmisty" Giovanni, dan Baskoro "Roseau" Dwi Putra ini sukses menghajar vs MVP Malaysia di map de_dust2 dengan hasil akhir 16-8.  

Begitupula dengan pertandingan melawan PAL Malaysia dengan skor pertandingan 16-7 di map de_mirage.



Richard Permana,   leader   sekaligus pendiri Team NXL> mengaku tak pernah mengalami kekalahan sama sekali ketika mengikuti kejuaraan tersebut, bahkan dalam babak kualifikasi online sebelum mereka tiba di Malaysia.

"Kemenangnan Team NXL> di kejuaraan ini menjadi yang kedua kali berturut-turut, setelah sebelumnya di BenQ CS: GO Asia Cup kami keluar sebagai juara," papar Richard kepada   detikINET, Selasa (24/11/2015).

Sama ketika berada di turnamen CyberFusion 2015, 14-15 November 2015 lalu, di pertandingan babak final Indonesia kembali menghadapi tim dari Singapura. Berhadapan dengan Insidious Singapore, Team NXL> bertanding dua kali di dua map berbeda, yakni de_train dan de_dust2. Dua kali bertanding, dua kali pula kemenangan diraih oleh tim Esports asal Jakarta ini.

Dengan kemenangan itu, Team NXL> berhasil memboyong hadiah uang senilai RM 6.000 atau sekitar Rp 19,4 juta plus lima buah keyboard Razer Blackwidow Stealth.  

"Lima kali mengikuti kompetisi internasional di kawasan Asia Tenggara, lima kali pula Team NXL> belum pernah mengalami kekalahan dan sukses membentangkan bendera merah putih di atas podium," tandas Richard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates