Recent Posts


Breaking News

Breaking News

Sports

Technology

Flag Counter

Games

Gallery

Rabu, 25 November 2015

Bocoran Update COC Part 2: Village Guard, Pertahanan Baru Selain SHIELD


Bocoran update COC (sneak peek) Part 2 kali ini adalah perbaikan fitur Personal Breaks dan fitur baru Village Guard yang akan muncul pada update Clash of Clans selanjutnya. Di artikel kali ini saya akan membahas kedua fitur baru tersebut.

Village Guard dan Personal Breaks

bocoran-2-coc-shield-1
Selain ada Shield yang akan melindungi kita dari serangan dari lawan, pada update Clash of Clans nantinya terdapat fitur baru bernama Village Guard yang berfungsi hampir sama seperti Shield.
Personal Break adalah salah satu hal yang dilakukan SuperCell agar setiap pemain berhenti bermain dalam beberapa saat. Jika sebelumnya Personal Break akan muncul saat pemain sudah bermain lebih dari 6 jam berturut-turut, dalam update nantinya Personal Break akan muncul dalam 3 jam.

Village Guard

bocoran-2-coc-shield-3
Berbeda dari Shield Clash of Clans yang mempunyai durasi perlindungan lama, Village Guard ini hanya memiliki perlindungan selama 15 menit sampai 3 jam. Dikutip dari forum SuperCell, berikut adalah hal-hal yang harus diketahui tentang Village Guard Clash of Clans:
  • Ketika Village Guard Aktif, base kamu akan tetap terlihat aktif walaupun kamu tidak bermain.
  • Setiap pemain bisa menyerang base lawan saat Village Guard aktif tanpa harus takut kehilangan Village Guard.
  • Setiap pemain bisa mendapatkan Village Guard secara otomatis saat Shield habis selama 15 menit hingga 3 jam tergantung liga mereka saat itu.
  • Village Guard bisa dibeli di shop selama 2 Jam dengan biaya 10 Gems. Setiap pembelian Village Guard selama 2 jam memiliki cooldown selama 23 jam alias bisa dibeli lagi setelah lewat dari 23 jam.
  • Saat membeli 2 jam Village Guard, secara otomatis waktu Personal Break akan bertambah.
  • Jika kamu memiliki Village Guard dan membeli Shield di Shop, secara otomatis Village Guard akan hilang.
bocoran-2-coc-shield-4
Waktu yang didapatkan Village Guard berdasarkan Liga:
  • Liga Champion 1 dan di bawahnya akan mendapatkan 15 menit Village Guard
  • Titan 3 akan mendapatkan Village Guard selama 1 jam
  • Titan 2 akan mendapatkan Village Guard selama 2 jam
  • Titan 1 akan mendapatkan Village Guard selama 3 jam

Personal Break

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Personal Break adalah salah satu hal yang dilakukan SuperCell untuk membuat setiap pemain berhenti saat sudah bermain Clash of Clans dalam waktu yang lama terus-terusan.
bocoran-2-coc-shield-2
Pesan yang biasanya muncul pada personal break: Take a break, You have been playing for too long and your villagers need to rest for a few minutes "
Pada update nanti, Personal Break yang biasanya 6 jam berubah menjadi 3 jam. Berikut adalah hal-hal yang perlu diketahui tentang Personal Break pada update Clash of Clans terbaru nantinya:
  • Setiap serangan yang dilakukan oleh orang lain, akan membuat waktu Personal Break orang yang diserang kembali menjadi 3 jam.
  • Setiap serangan yang dilakukan pemain lawan tapi kamu tidak memperoleh Shield, secara otomatis muncul Village Guard dan waktu Personal Break kamu akan bertambah 15 menit.
  • Pemain yang memiliki Village Guard, secara otomatis waktu Personal Break mereka tidak akan dimulai hingga waktu Village Guard habis.

Video Bocoran Update CoC Part 2: Village Guard

Itulah bocoran update Clash of Clans Part 2 tentang Village Guard dan Personal Break. Jika ada bocoran lagi, akan dirangkum pada artikel selanjutnya.

Tambahan

Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan The Lounge 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates