Recent Posts


Breaking News

Breaking News

Sports

Technology

Flag Counter

Games

Gallery

Rabu, 25 November 2015

Ceweknya Gamer Tuh Pasti Sabar, Karena Udah Ditempa Oleh 7 Hal Ini

Pacar kamu gamer? Kamu dikit-dikit ditinggal dan ngerasa si dia gak punya waktu buat kamu? Jangan sedih. Pacarnya gamer itu terbukti paling sabar lho. Kenapa, karena udah terlatih ditempa dengan 7 hal ini.

1. Harus Tabah Karena Gak Semua Game Bisa Di-pause

Jadi kalo bales chatnya lama, itu sih udah biasa. Gak usah pake marah gak usah pake ngambek, nanti juga kalo inget dia bakal bales. Kalo terlalu banyak nuntut nanti yang ada malah dimarahin balik.

2. Relain Kalo Dia Pajang Action Figure Karakter Seksi 

{source name="tifa-lockhart" url="https://ihearttoys.files.wordpress.com/2010/12/p10205291.jpg"} Wah gede ya, senjata yang di belakang
tifa-lockhart via ihearttoys.files.wordpress.com
Wah gede ya, senjata yang di belakang
Kamu berharap foto kamu dipajang? Meh. Agak susah. Kalo action figure apalagi yang seksi-seksi, pasti banget dipajang tanpa ragu.
3. Gak Bisa Marah Kalo Wallpaper-nya Bukan Foto Kamu Tapi Foto Scene di Game Atau Karakter Game
{source name="wallpaper-gaming-computer" url="http://images.gameskinny.com/gameskinny/ee4bdaba6c0a776303b57b1cab81f1df.jpg"} Ntap sih tapi
wallpaper-gaming-computer via images.gameskinny.com
Ntap sih tapi
Udah biasa deh pokoknya kalo yang dipajang jadi wallpaper itu foto-foto karakter favorit dia atau bahkan scene di game. Gak bisa berharap banyak foto kamu bisa dipajang.

4. Kalo Ada Libur Pasti yang Diprioritasin Game Dulu, Baru Kencan

{source name="CH-Santa-Playing-Video-Game" url="http://almostnerdy.com/wp-content/uploads/2011/11/CH-Santa-Playing-Video-Game.jpg"} Main dulu
CH-Santa-Playing-Video-Game via almostnerdy.com
Main dulu
Kalo lagi ada waktu libur, pasti yang pertama-tama diinget itu ya pleasure dirinya sendiri dulu, yaitu main game. Kalo udah mentok, atau kalo udah mumet main game, baru deh inget punya pacar yang harus diajak kencan.

5. Budget untuk Game > Dari Budget Kencan

{source name="money-game" url="http://www.gamedynamo.com/images/galleries/photo/1140/no-xbox-720-ps4-reasons-industry-needs-money.jpg"} Mahal ya
money-game via gamedynamo.com
Mahal ya
Untuk beli game, untuk beli console, untuk beli apapun yang berhubungan sama game, pasti dibela-belain. Sementara untuk kencan, ya sisanya. Itu juga kalo ada sisanya. Huft.

6. Lebih Inget Tanggal Rilis Game Dibandingin Tanggal Penting Pacaran

{source name="play-date-video-game-release-date-calendar-by-chris-gregori" url="http://technabob.com/blog/wp-content/uploads/2014/08/play-date-video-game-release-date-calendar-by-chris-gregori.jpg"} Sampe ada kalendernya
play-date-video-game-release-date-calendar-by-chris-gregori via technabob.com
Sampe ada kalendernya
Kalo tanggal jadian lupa tapi tanggal rilis game dia super inget sampe gak sabar banget nungguinnya, yah, sabarin aja. Mau gimana lagi. Ngelesnya sih "Yang penting di hati tetep inget." Pret.

7. Dengerin dan Coba Ngertiin Kalo Diajak Ngomong Tentang Game 

{source name="guy-talks" url="https://vice-images.vice.com/images/content-images/2015/09/14/girl-guide-to-flirting-962-body-image-1442239480.jpg?resize=*:*&output-quality="} Ngomong apa gak tau, dengerin aja
guy-talks via vice-images.vice.com
Ngomong apa gak tau, dengerin aja
Padahal gak selalu ngerti dan gak nangkep juga yang lagi diomongin apaan, tapi tetep harus hormati soalnya dia cerita semata-mata karena dia antusias dan pengen berbagi aja sama kamu.
Ya kan? Pasti sabar kalo jadi ceweknya gamer. Gimana enggak, soalnya udah terbiasa sih sama hal-hal yang menguji kesabaran. Tapi katanya sih biasanya cowok gamer itu setia, karena gamer sejati gak pake cheat. Iya apa enggak nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates